Home » Berita Terkini » Demi Meningkatkan Pelayanan Administrasi, Disdukcapil Kabupaten Lebak Membuka Pelayanan Saat Hari Libur
IMG-20171112-WA0001

Demi Meningkatkan Pelayanan Administrasi, Disdukcapil Kabupaten Lebak Membuka Pelayanan Saat Hari Libur

LEBAK – Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lebak tetap melayani warga untuk Pelayanan Administrasi Kependudukan walaupun dihari libur. Adapun pelayanan Adminstrasi kependudukannya meliputi Perekaman KTP (El), Percetakan KTP, Pengambilan KK, KTP sementara (Suket), Penerimaan Berkas KK, Suket serta Penerimaan berkas Akta Kelahiran.

Menurut kepala bidang pelayanan pendaftaran penduduk. Irawati saat di temui di kantornya. Minggu (12/11).

Ia menjelaskan, pihaknya tetap membuka pelayanan pada hari Minggu agar masyarakat yang tidak sempat mengurus administrasi kependudkan di hari kerja dapat melakukannya di hari libur. Dan Target percetakan KTP tercapai sehingga Masyarakat puas akan pelayanan kita.

“Untuk pelayanan di kantor Disdukcapil, kami menyiapkan 10 orang tenaga staf yang siap melayani warga walaupun saat hari libur seperti sekarang,” lanjut Irawati.

Irawati pun berharap, masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan hari libur untuk meningkatkan kepemilikan KTP. target jumlah warga yang memiliki KTP dapat tercapai serta Untuk menyongsong Pileg dan Pilpres.

Pelaksanaan pelayanan hari libur ini sangat di apresiasi oleh kepala dinas Disdukcapil kabupaten lebak Drs. H Ujang Bahrudin, MM.

“Saya cukup mengapresiasi kepada pegawai dan staf yang ada di disdukcapil yang melakukan kegiatan pelayanan di hari libur ini” ucap kepala dinas (Martin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

IMG_20180612_154507

Dirjen IKP: Tenda Publik Kemkominfo Berikan Layanan Informasi untuk Masyarakat Pemudik

Merak, (TB) – Program “Mudik Guyub Rukun, Aman dan Nyaman” terselenggara secara baik berkat sinergi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com