Home » Berita Terkini » KPU Kota Cilegon Lakukan Verifikasi Data, PANWASLUKADA dan Tim Pemenangan DARMA Temukan DPS Ganda
Sudarmana ,

KPU Kota Cilegon Lakukan Verifikasi Data, PANWASLUKADA dan Tim Pemenangan DARMA Temukan DPS Ganda

Cilegon, Trotoarbanten.com;

Terkait Pemilihan Umum Kepala Daerah(PEMILUKADA) Panitian Pengawas Pemilihan Umum Kepala Daerah (PANWASLUKADA) Kota Cilegon lakukan Verifikasi data, hasil verifikasi data Daftar Pemilih Sementara (DPS) sebanyak 301.605 pemilih, dalam verifikasi tersebut telah diemukan DPS ganda sebanyak 4.154 pemilih, sementara tim pemenangan pasangan calon Walikota Cilegon yakni Sudarmana-Marfi (DARMA) menemukan DPS ganda sebanyak 4.726 pemilih.

Hasil pantauan Trotoarbanten.com dilapangan pada hari Sabtu (26/9/2015) di sekretariat pemenangan DARMA, adanya temuan ini pasalnya tim pemenangan DARMA mengingatkan jangan sampai adanya kecurangan sistematis dan masif yang dilakukan oleh penyelenggara pemilu sehingga DPS banyak yang ganda.

Hal ini di ungkapkan oleh Sekretaris tim Pemenangan DARMA, Aris Munandar, “kami mengingatkan kepada penyelenggara pemilu jangan sampai adanya kecurangan sistematis dan masif, sehingga banyak DPS yang ganda” kata Aris (26/9).

Sementara Calon Walikota Cilegon nomor urut 1 Sudarmana mengatakan dirinya tidak akan menandatangani hasil keputusan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebelum data ini segera di perbaiki, bahkan dirinya akan melaporkan ke Dewan Komisi Pemilihan Pusat (DKPP).

“Bagaimanapun juga saya tidak akan menanda tangani hasil DPT sebelum datanya segera diperbaiki, justru saya akan melaporkan ke DKPP jika tidak dilaksanakan ” tegas Sudarmana.
(Adhi TB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

IMG-20180612-WA0040

All Out Amankan Mudik, Polda Banten: Ingin Masyarakat Bahagia

Merak, (TB) – Ciptakan kenyamanan bagi pemudik dari Pulau Jawa menuju Sumatra, Polda Banten, mengerahkan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com