Home » Berita Terkini » PANWASLU Kota Cilegon Lantik 4 Kecamatan Pengawas TPS
Pelantikan Panwaslu Kecamatan

PANWASLU Kota Cilegon Lantik 4 Kecamatan Pengawas TPS

TrotoarBanten.Com-Cilegon;
Panitia Pengawas Pemilu (PANWASLU) Kota Cilegon lakukan Pelantikan 4 Kecamatan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di wilayah Kota Cilegon, selain melantik juga Panwaslu Kota Cilegon lakukan Bimbingan Teknis (BIMTEK), Adapun 4 kecamatan tersebut yaitu Kecamatan Citangkil, Kecamatan Jombang, Kecamatan Pulomerak dan Kecamatan Cibeber, acara kegiatan dilakukan untuk ersiapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (PEMILUKADA) serentak pada tanggal 9 Desember 2015 nanti.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu (18/11/2015) di Kampus Al-Khairiyah Citangkil yang dihadiri oleh Ketua Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon, Panitia Badan Pengawas Pemilu (BANWASLU) Provinsi Banten, dan beberapa Panitia Pengawas Kecamatan (PANWASCAM), masing-masing kecamatan mengirimkan anggota pengawas TPS total keseluruhan dari 4 Kecamatan tersebut kurang lebih 363 Orang untuk pengawas TPS.

Pembentukan pengawas TPS tersebut karena banyaknya TPS yang kurang lebihnya 632 TPS se-Kota Cilegon, maka untuk pengawasan secara langsung di TPS masing-masing Kecamatan membentuk pengawas TPS barangkali ada perselisihan ataupun kejanggalan-kejanggalan di dalam PEMILUKADA berlangsung.

Hal ini dikatakan Ahmad Achrom selaku PANWASLU Kota Cilegon “kami dalam hal ini melantik dan membimbing pengawas TPS se-4 Kecamatan untuk mengawasi di TPS barangkali terjadi perselisihan ataupun kejadian yang tidak di inginkan, selain itu juga menjaga kondusifitas PEMILUKADA yang bermartabat dan beritegritas pada saat PEMILUKADA Kota Cilegon berlangsung” tegas Ahmad Achrom pada trotoarbanten.com (18/11). (Adhi TB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

IMG-20180612-WA0040

All Out Amankan Mudik, Polda Banten: Ingin Masyarakat Bahagia

Merak, (TB) – Ciptakan kenyamanan bagi pemudik dari Pulau Jawa menuju Sumatra, Polda Banten, mengerahkan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com