Home » Berita Terkini » PERINDO Dinyatakan Lolos Verfak Oleh KPUD Cilegon
IMG_20180106_150119

PERINDO Dinyatakan Lolos Verfak Oleh KPUD Cilegon

Cilegon – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Cilegon telah melakukan verifikasi faktual (Verfak) terhadap partai Persatuan Indonesia (Perindo) kota Cilegon dan menyatakan partai Perindo lolos dalam tahapan verifikasi faktual yang di lakukan KPU kota Cilegon.

Menurut ketua KPU kota Cilegon Fatullah setelah menyerahkan berkas ke partai perindo. sabtu(06/01/18) mengatakan hari ini adalah penyerahan berita acara rapat pleno KPU kota Cilegon tentang hasil verifikasi faktual bagi pengurus maupun keanggotaan partai politik terhadap partai perindo. “Partai perindo di tingkat kota Cilegon sudah memenuhi syarat,” papar Fatullah.

Ketua kpu menamambahkan bahwa partai perindo tinggal siap-siap untuk melakukan tahapan-tahapan berikutnya yang di jadwalkan oleh KPU. “Tahapan-tahapan pemilu sudah di atur dalam peraturan KPU Nomor. 07 tahun 2017 tentang tahapan pemilihan legeslatif dan presiden,” ucapnya.

Sememtara itu ketua Dpd partai Perindo kota Cilegon Dodi Tarusan Warganegara mengucapkan syukur atas pernyataan ketua KPU terkait partai Perindo yang sudah memenuhi syarat verifikasi faktual. “Alhamdulillah.
Berkat kerja keras pengurus DPD Perindo kota Cilegon, kami bisa lolos verifikasi dan kami bisa menyonsong PEMILU tahun 2019 demi terwujudnya masyarakat sejahtera,” tegas Dodi. (M Mardini)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

IMG-20180612-WA0040

All Out Amankan Mudik, Polda Banten: Ingin Masyarakat Bahagia

Merak, (TB) – Ciptakan kenyamanan bagi pemudik dari Pulau Jawa menuju Sumatra, Polda Banten, mengerahkan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com