Home » Berita Terkini » SD YPWKS 1 Cilegon Gelar Lomba Open House Tahun 2018
IMG_20180214_102450

SD YPWKS 1 Cilegon Gelar Lomba Open House Tahun 2018

Cilegon – Sekolah Dasar (SD) YPWKS 1 Cilegon mempunyai banyak agenda dan program untuk mencari atau menggalang peserta didik ajaran baru, kali ini salah satu agenda tahunan yang rutin dilakukan yaitu Open House SD YPWKS 1 Tahun 2018 dengan mengadakan berbagai perlombaan untuk peserta didik sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) seperti sepak bola mini, mewarnai, tahfidz dan doa harian 30 juz.

IMG_20180214_093615

Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu (14/2/18) didepan halaman SD YPWKS 1 Cilegon, peserta yang mengikuti lomba open house ini mencapai 500 lebih peserta dari 42 sekolah TK. Adapun peserta lomba tersebut mencakup wilayah kabupaten Serang batasan kramatwatu dan seluruh wilayah kota Cilegon.

Acara ini banyak yang antusias dan banyak dukungan dari luar sekolah, disamping itu juga dapat suport sponsor dari berbagai kalangan pengusaha.

IMG_20180214_094023

SD YPWKS 1 Cilegon selalu menjaga kualitas sekolah juga memberikan pelayanan yang terbaik untuk anak didik dan orang tuanya, program pendidikan di SD YPWKS 1 banyak diketahui oleh masyarakat bahwasanya kualitas pendidikannya bagus, selain itu juga ada beberapa kegiatan extrakurikuler seperti marching band, pencak silat, robotik yang mempunyai nilai jual khusus sampe tingkat internasional.

IMG_20180214_093950

Nana Supriatna selaku kepala sekolah SD YPWKS 1 Cilegon, pada awak media trotoarbanten.com dirinya mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari program yang disusun oleh tim pengembang sekolah. “Tujuan open house ini mengenalkan profile sekolah baik profile mengenai prestasi maupun profile proses pembelajaran, kita memang dalam rangka menggalang penerimaan siswa baru untuk ajaran 2018-2019, selain ini juga sebagai pertunjukan hasil binaan baik dikelas ataupun extrakurikuler,” katanya.

Nana Supriatna juga menjelaskan, kegiatan ini perlu dilakukan karena sebuah icon sebagai program unggulan yang dilaksanakan dari unsur sekolah, unsur orang tua dan unsur komite. “Mudah-mudahan dengan begitu siswa baru yang kami terima selalu bertambah, dan mudah-mudahan dengan cara ini terseleksi melalui TK-TK yang kami lihat memang secara umum kami lihat di kota Cilegon luar biasa muatannya baik keterampilannya maupun keagamaannya,” ucapnya.

Nana Supriatna menambahkan bahwa yang paling penting adalah prestasi, karena prestasi tersebut menjadi sebuah hal yang tidak bisa dibandingkan. “Pelayanan prima juga bagian dari penganalisa profile sekolah baik kepada orang tua siswa dalam melayani informasi, memberikan pelayanan kepada anak didik kita dalam pembelajaran, pengembangan keterampilannya, membantu kesulitan belajarnya karena memang kita ingin di sekolah ini menjadi seperti ayah dan ibunya, itu yang paling penting,” pungkasnya.

IMG_20180214_094133

Harapan kedepan yang ingin dicapai adalah ditahun depan SD YPWKS 1 Cilegon menjadi public orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya, SD YPWKS 1 prestasinya lebih baik lagi, bisa seiring untuk tetap konsisten menjalankan visi dan misinya sekolah memberikan wawasan pengetahuan menjadi anak-anak yang pintar, berwatak sosial, berjiwa mandiri dilandasi dengan nilai-nilai budi pekerti dan nilai-nilai keagamaan serta nilai-nilai ketuhanan.(Kus/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

IMG-20180612-WA0040

All Out Amankan Mudik, Polda Banten: Ingin Masyarakat Bahagia

Merak, (TB) – Ciptakan kenyamanan bagi pemudik dari Pulau Jawa menuju Sumatra, Polda Banten, mengerahkan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com