Home » DAERAH » CILEGON » SK Caretaker DPD KNPI Kota Cilegon Diserahkan
IMG-20180220-WA0001

SK Caretaker DPD KNPI Kota Cilegon Diserahkan

Cilegon – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) provinsi Banten membentuk dan menyerahkan surat keputusan (SK) Caretaker kepada DPD KNPI kota Cilegon di aula hotel Cilegon City. Senin (19/02/2018).

Menurut ketua DPD KNPI provinsi Banten M Rano Alfath Mengatakan sudah habisnya masa ketua Carateker yang lama maka dibentuk lagi ketua yang baru. “Kita sekarang membentuk ketua Caretaker untuk periode selanjutnya dan ini persiapan musda ke 7 DPD KNPI kota Cilegon,” ucap ketua DPD KNPI provinsi Banten

M Rano alfath berharap agar carateker secepatnya melakukan musda untuk memilih ketua DPD KNPI Kota Cilegon. “Kita beri waktu 6 bulan, ketua Carateker secepatnya melakukan musda untuk memilih ketua secara Definitif sehingga pemuda di kota Cilegon bisa langsung eksis maju dan juga melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk kota Cilegon” harap M Rano.

Dalam Surat keputusan DPD KNPI Provinsi banten menunjuk Suadata Deni menjadi ketua Carateker DPD KNPI kota Cilegon agar secepatnya melakukan Musda DPD KNPI kota Cilegon sesuai dengan keinginan DPD KNPI provinsi banten. (M Mardini)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

IMG-20180612-WA0040

All Out Amankan Mudik, Polda Banten: Ingin Masyarakat Bahagia

Merak, (TB) – Ciptakan kenyamanan bagi pemudik dari Pulau Jawa menuju Sumatra, Polda Banten, mengerahkan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com