Home » Hukum & Kriminal » Tas Milik Jama’ah Masjid Agung Cilegon Raib di Gondol Maling
IMG_20170615_235638

Tas Milik Jama’ah Masjid Agung Cilegon Raib di Gondol Maling

Cilegon – Telah terjadi kehilangan sebuah tas yang berisi 3 buah handphone dan surat-surat penting di masjid agung Al-Ikhlas Cilegon. Masjid yang dijadikan tempat transit para jama’ah umat Islam untuk melaksanakan sholat ini tidak dilengkapi CCTV.

Korban tersebut bernama Hujaini Syah warga Pontang City Rt. 11 Rw. 04 kelurahan Pontang, kecamatan Pontang, kabupaten Serang.

Kronologis kejadian berawal ketika korban sedang melaksanakan sholat tarawih di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban tersebut menaruh tas persis disamping tapi berjarak 2 meter antara korban dengan tas. Ketika selesai sholat tarawih korban langsung menghampiri tas, tiba-tiba tas tersebut raib digondol maling. Kejadian ini korban mengalami kerugian materil kurang lebihnya mencapai 2,7 juta.

Hujain Syah menyampaikan bahwa dirinya menghampiri salah satu pengurus masjid, ia (pengurus) menyarankan untuk lapor ke Polsek.

“Saya konsultasi dengan pengurus DKM, dan saya juga menanyakan. katanya di masjid ini sering terjadi kehilangan, dapat saran dari pengurus itu terus saya melaporkan kejadian ini ke Polsek Cilegon dan langsung di BAP,” ujarnya, Kamis (15/6/2017).

Lebih lagi Hujaini dirinya sangat menyayangkan ketidak adanya CCTV.

“Harusnya masjid ini dilengkapi alat pemantau (CCTV), supaya dikemudian hari tidak terjadi lagi seperti ini. kan kalau ada alat pemantau, jama’ah masjid terasa aman dan nyaman ketika melaksanakan sholat dan bisa kelacak siapa pelakunya,” pungkasnya.

Hujaini juga menghimbau dan berharap, kepada seluruh jama’ah masjid yang lainnya ketika melaksanakan sholat agar berhati-hati menaruh tasnya.

“Kepada seluruh kalangan dari manapun jama’ah masjid agung Cilegon agar jangan lengah dan lebih waspada, jangan sampai terjadi kehilangan seperti yang saya alami dimasjid ini,” himbaunya.

Kasus ini kini di tangani oleh Polsek Cilegon. (Adhie TB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

19942836_1930453427213632_2619646479467486808_o

Tak Punya Uang Untuk Membeli Miras, Oknum Damkar Kab. Serang Nekat Hendak Mencuri Dirumah Warga

TrotoarBanten.com – Serang, Tak punya uang untuk membeli miras, Oknum petugas pemadam kebakaran kabupaten serang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com