Home » Berita Terkini » Toko Ria Busana Bantu Program Pemerintah Kota Cilegon Kurangi Pengangguran
IMG-20170609-WA004

Toko Ria Busana Bantu Program Pemerintah Kota Cilegon Kurangi Pengangguran

Cilegon – Terlihat sebuah toko Ria Busana di Jln. raya Merak simpang tiga kecamatan Purwakarta kelurahan Ramanuju kota Cilegon, toko ini sebagai toko busana anak-anak dan dewasa, suatu keberkahan bagi warga Cilegon khususnya warga lokal yang berada di kelurahan Ramanuju kecamatan Purwakarta dan secara umumnya untuk warga Banten. Adapun untuk tenaga kerja yang direkrut adalah lebih dari 50 % murni warga lokal.

Budi Purnomo selaku manager store Ria Busana mengatakan bahwa keberadaan toko busana tersebut merekrut 25 warga Cilegon sebagai tenaga kerja dari 40 tenaga kerja yang ada di Ria Busana.

“Ini solusi untuk masyarakat lokal terutama bagi yang pengangguran, dari jumlah total tenaga kerja untuk warga lingkungan ramanuju dan sekitarnya kami rekrut ada 25 orang yang dipekerjakan,” kata Budi, Jum’at (8/6/2017).

Budi juga menambahkan, selain dapat mengurangi persoalan pengangguran yang ada diwilayah Cilegon juga dapat membantu meringankan masyarakat menengah kebawah dalam menjelang idul fitri ini dapat berbelanja busana dengan harga terjangkau.

“Mereka yang secara ekonomi tidak bisa membeli pakaian mewah ditempat belanja lainnya, bisa berkunjung kesini untuk berbelanja kebutuhan dalam menyambut hari raya, dengan harga murah tapi kualitasnya mewah. Kami senang mampu memberikan kontribusi khususnya persoalan tenaga kerja sehingga dapat membantu pemerintah khususnya kelurahan Ramanuju,” tambahnya. (Adhie TB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

IMG-20180612-WA0040

All Out Amankan Mudik, Polda Banten: Ingin Masyarakat Bahagia

Merak, (TB) – Ciptakan kenyamanan bagi pemudik dari Pulau Jawa menuju Sumatra, Polda Banten, mengerahkan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com