Industri

Asosiasi Perusahaan Tally Mandiri Indonesia Laksanakan Pendidikan Dan Latihan Dasar Tally Mandiri

Banten. Sebanyak 15 orang peserta dari beberapa perusahaan di Riau mengikuti kegiatan Diklat (Pendidikan dan Latihan)Tally Mandiri di Banten. (21-27 November 2022) para siswa Diklat dikirim oleh DPW Asosiasi Perusahaan Tally Mandiri Indonesia (APTMI) Riau

Menurut Ketua Umum APTMI H. Habibudin atau biasa di sapa H. Habib mengatakan bahwa para peserta di ajarkan oleh mentor-mentor yang ada di banten dan sudah pengalaman pelaksanaan tally mandiri selama belasan tahun.

“Kegiatan diklat ini adalah mutlak harus dilaksanakan sebelum peserta mengikuti sertifikasi dan akreditasi yang akan di laksanakan oleh Badan Sertifikasi Nasional, Pemerintah dan APTMI sendiri”ungkap H Habib.

Lanjutnya. H. Habib menerangkan dalam Diklat para peserta diberikan pendidikan mulai dari teori sampai praktek lapangan. Mudah-mudahan kegiatan diklat Tally Mandiri dan perusahaan yang bergerak di bidang Tally Mandiri dapat dukungan terus dari pemerintah karena Tally Mandiri sendiri merupakan kepentingan rakyat dan pemerintah indonesia.

H.Habib mengatakan kegiatan diklat akan terus dilaksanakan oleh APTMI dan Insyaallah kedepannya ada beberapa daerah yang ikut diklat Tally Mandiri.

“Di bulan Desember akan ada kegiatan lagi yang pesertanya dar, DKI (Daerah Khusus Ibu kota), Kalimantan Barat dan Surabaya”Tutup Ketua Umum APTMI

Redaksi Trotoar Banten

Tinggalkan Balasan