Berita TerkiniBidik Kasus/KriminalHukum

Datangi Polda Banten, HD Law Office Laporkan Pengrusakan Kantor dan Barang yang Hilang

Serang, Trotoarbanten.com – Dengan didampingi hukumnya, H. Davitrahsia salah satu Tim Advokat HD Law Office laporkan terkait pengerusakan yang terjadi di kantornya yang berlokasi di perumahan Citra Garden BMW beberapa waktu lalu.

“Saya sangat tidak terima dengan pengerusakan pada kantor saya. Dan saya juga merasa terhinakan, karena plang nama yang bertuliskan besar-besar kantor hukum dan ada logo Peradi dicopot begitu saja. Saya merasa mereka sudah tidak lagi menghargai hukum yang berlaku di negara ini,” ucap Davit saat ditemui di Mapolda Banten usai membuat laporan, Selasa (18/10).

Ia menjelaskan jika dirinya tidak mendapat informasi apapun terkait pengosongan kantornya yang dilakukan oleh orang yang berinisial H dan kawan-kawan.

“Dengan arogansinya mereka memutus rantai yang dipakai untuk mengunci pintu dan menurunkan plang nama tim Advokat saya serta mengeluarkan seluruh barang-barang yang ada di dalam kantor saya. Banyak berkas-berkas dan barang-barang yang hilang dan ada juga barang-barang yang rusak karena ditaruh begitu saja, apalagi pada waktu itu cuacanya turun hujan,” jelasnya.

Lanjutnya, “Padahal kontak person saya tertera di plang nama dan kontak person yang dicantumkan di plang nama masih aktif. Artinya kalau mereka ada etika seharusnya mereka bisa hubungi saya,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan jika pihaknya (red_HD Law Office) menyayangkan tindakan pengosongan kantornya tersebut.

“Saya tidak tahu tentang permasalahan ruko tersebut karena posisi saya di kantor tersebut sebagai penyewa. Kalaupun memang ada permasalahan seharusnya dibicarakan baik-baik, bukan dengan cara yang arogan seperti itu.

Ditemui di lokasi yang sama, Hika Pristasia dan Ade Irma Nurjanah Nasution selaku kuasa hukum Davit menambahkan pihaknya berharap kasus ini segera diusut tuntas secara hukum agar perbuatan arogansi seperti ini tidak terulang lagi, apalagi sampai terjadi di masyarakat lainnya. (red)

 

 

Redaksi Trotoar Banten

Tinggalkan Balasan