Politik

DPD Nasdem Kota Cilegon Laksanakan Tasyakuran HUT Ke 11 Partai Nasdem

Cilegon.-Trotoarbanten.com- Bertepatan hari jadi Partai Nasdem (Nasional Demokrat) ke 11 Tahun, Pengurus DPD Partai Nasdem kota Cilegon menggelar tasyakuran. Jum’at (11/11/2022). Turut hadir jajaran pengurus DPD Partai Nasdem, bakal calon legeslatif (Bacaleg) dari Partai Nasdem, pengurus DPC Nasdem se-kota Cilegon, perwakilan ketua organisasi sayap Partai Nasdem dan kader-kader Nasdem. Di Kantor DPD Partai Nasdem kota Cilegon.

Dalam Sambutan Ketua DPD Partai Nasdem Hawasi Syabrawi melalui Seketaris DPD Partai Nasdem Mas Munir Bratakusuma menyampaikan bahwa hari ini, hari jadi Partai Nasdem yang ke 11 tahun, walaupun sederhana DPD Nasdem kota Cilegon ikut memeriahkan.

“Di hari ulang tahun ke 11 ini, DPD Nasdem kota Cilegon juga ikut memeriahkan hari lahir Partai Nasdem”Ungkap Munir.

Lanjutnya. Mudah-mudahan dengan ulang tahun partai kita tercita, kita bisa menambahkan semangat, kerja keras untuk mencapai tujuan kita.

“Semangat kita, kerja keras kita harus kita tingkatkan agar tujuan untuk memenangkan pemilu 2024 tercapai, lakukan kerja-kerja politik untuk kepentingan masyarakat sesuai dengan gerakan partai kita yakni restorasi atau gerakan perubahan”tegasnya.

Sementara itu Johan Singandaru Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPD Nasdem kota Cilegon,  mengatakan bahwa momentun Hut ke 11 partai Nasdem ini harus dijadikan sebagai bentuk spirit bagi seluruh kader dan keluarga besar Partai Nasdem.

“Kita (red_kader Nasdem) harus selalu menjaga kekompakan dan solidaritas karena hal itulah yang menggerakan kita menunju kemenangan, tanpa hal tersebut pergerakan partai Nasdem tidak akan maksima dalam berjuang”ungkap Johan Singandaru.

Harapnya momentum ulang tahun ke 11 dengan tanggal 11 dan bulan 11, Partai Nasdem bisa menjadi berkah untuk kemenangan pemilu di tahun 2024.

“Kita berharap Partai Nasdem menjadi pemenang baik tingkat nasional maupun daerah se-indoneaia dalam pemilu 2024″Harapnya

Redaksi Trotoar Banten

Tinggalkan Balasan